Senin, 29 April 2013

PNBK-PK Siap Menangkan AMANAH-AYM

Partai Pendukung AYM, PK,PAN,PNBK.

SENGKANG#Meski kedua parpol pengusung calon Bupati Wajo (Cabup) Wajo Amran Mahmud- Muhammad Yusuf Mahmud Korosi pada Pilkada 18 September 2013 mendatang adalah partai tidak lolos verifikasi, namun kedua partai politik tersebut  siap memenangkan pasangan  Amran-Yusuf (AYM).

Politisi Partai PNBK Kabupaten Wajo, Mursalin, mengatakan, partainya mendukung pasangan tersebut adalah keputusan dari pengurus DPD Partai PNBK Provinsi dengan berdasar dari ajuan usulan pengurus DPC PNBK.
"Kalau terkait parpol PNBK selaku partai koalisi pemenangan pasangan Amran Mahmud itu awalnya adalah tawaran dari calon Bupati, dan kita usulkan ke Pengurus DPD pusat, dan yang menentukan adalah DPD, alhasil waktu itu disetujui," katanya, Sabtu 27 April 2013, lalu.


Terkait dengan hal memenangkan pasangan Amran Ahmud dengan Muhammad Yusuf Mahmud Korosi, anggota DPRD Kabupaten Wajo dari dapil empat menyebutkan bahwa selaku partai koalisi dengan partai Wakil Bupati Wajo Amran Mahmud adalah Partai PAN akan menjadi mitra sejati.
"Tentunya kita selaku pengurus Partai PNBK tetap optimis berjuang untuk memenangkan pasangan Amran Mahmud dengan pasangannya pada Pilkada mendatang," terangnya.


Hal serupa juga dikatakan anggota DPRD Kabupaten Wajo, Rosmiana Mangkulla, dari Fraksi Partai Kedaulatan Kabupaten Wajo, yang juga diketahui masuk selaku parpol koalisi partai PAN Kabupaten Wajo. Ia mengatakan, konsisten menangkan Amran Mahmud selaku Bupati Wajo pada Pilkada mendatang.

"Artinya kita selaku partai koalisi dari partainya Pak Amran Partai PAN tetap konsisten memenangkan pasangan tersebut apapun bentuknya," terangnya.
Untuk diketahui, pasangan Amran Mahmud dengan Muhammad Yusuf Korosi untuk kendaraan maju selaku cabup dan cawabup Kabupaten Wajo sudah memenuhi persyaratan. Pasalnya, untuk partai PAN Kabupaten Wajo, memiliki 4 kursi, sementara Parpol PNBK dengan Partai Kedaulatan masing-masing 1 kursi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar