Senin, 29 April 2013

Kiprah Advokat Muda Menuju Lembaga Legislatif 2014 - 2009

Bappilu Partai Nasdem Wajo (BAKRI REMMANH,SH)

SENGKANG#Kiprah Advokat Muda Menuju Lembaga Legislatif 2014 - 2009,adalah Bakri Remmang, Advokat Muda yang tidak asing lagi bagi pencari keadilan. Selain sebagai owner Kantor Advokat & Bantuan Hukum "BHAKTI KEADILAN", juga sebagai Ketua Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia Kabupaten Wajo, kesehariannya menghabiskan waktu di Pengadilan Negeri Sengkang dalam pemberian bantuan hukum gratis bagi warga yang tidak mampu di Kabupaten Wajo.

Pada Pemilu 2014 mendatang, Bakri Remmang menjatuhkan pilihan pada Partai NasDem, partai peserta Pemilu dengan nomor urut 1. Untuk pencalonan pada legislatif Wajo, Bakri mendapatkan posisi nomor urut 1 pada daerah pemilihan wajo dua meliputi Kecamatan ; Belawa, Tanasitolo, Maniangpajo dan Gilireng.

Sosok yang kenal akrab dengan siapa saja ini, lahir di Salompare Belawa, 10 Juli 1977, menamatkan pendidikannya di SDN No. 57 Menge Belawa (soreanglopie); SMP Negeri 1 Belawa ; SMA Negeri 1 Ongkoe Belawa ; STIH Lamaddukelleng Sengkang.

Sebelum menjadi Penasehat Hukum / Advokat, putra ke 5 dari 6 bersaudara ini, awalnya menggeluti dunia kewartawanan, mejadi aktivis lembaga sosial kemasyarakat, penggiat pemberdayaan masyarakat dan terakhir mendirikan lembaga bantuan hukum.

Aktivitas terakhir saat ini ; anggota tim pengacara pemerintah kabupaten wajo, ketua LSM P2KPI selaku lembaga pelaksana pembuat kajian akademik rancangan peraturan Daerah Kabupaten Wajo, dan kegiatan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar