Jumat, 19 April 2013

Daftar Bacaleg NasDem Wajo Rampung


Bakri Remmang,SH. BAPPILU NasDem  Wajo
SENGKANG.. Prosesi penjaringan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Wajo DPD Partai Nasdem Wajo rampung. Sebanyak 51 nama caleg sudah dilayangkan ke DPP Partai Nasdem untuk dikaji.Dari 51 nama-nama tersebut hanya 40 yang bakal lolos, kemudian ke-40 nama tersebut nantinya yang akan diajukan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wajo.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Wajo, H Sutomo Dawi, S,ip, melalui Ketua Bapilunya, Bakri Remang, SH. Bakri Remmang menyebutkan, jadi kategori penilaian nantinya di pihak pengurus pusat disamping melihat persyaratan wajib, juga ada evaluasi khusus.

"Nantinya akan ada 40 nama yang keluar dari DPP Partai NasDem, dan nama-nama yang keluar tersebut yang kami diusulkan ke KPU sebagai Caleg Kabupaten Wajo periode mendatang," katanya.
 
Kemudian, lanjutnya, persyaratan serta yang jadi kategori penilaian pengurus pusat meliputi, melihat latar pendidikan, Caleg tersebut mengedepankan kader, dan ada evaluasi Khusus.

Untuk diketahui dari lima Dapil yang ada di Kabupaten, 8 orang Dapil satu, 13 orang Dapil dua, 13 orang Dapil tiga, 10 orang Dapil empat, dan 5 orang dari Dapil lima yang diusung pengurus DPD Partai Nasdem Wajo ke Pusat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar