Senin, 29 April 2013

Buser Wajo Tembak Pelaku Perampokan

SENGKANG#Tim Buru Sergap (Buser) Reskrim Polres Wajo berhasil menangkap pelaku kasus perampokan di Kecamatan Pammana, tepatnya di kediamannya DPO di Salobulo, Kecamatan Sajoanging, Sabtu 27 April 2013, lalu.Saat penangkapan pelaku atas nama Abid alias Anjangnge sempat melarikan diri, namun upaya tersebut tak menuai hasil. Pasalnya, tim Buser Polres Wajo melumpuhkan pelaku tersebut dengan menghadiahi timah panas tepat  pada kedua betisnya.

Abid sendiri diketahui adalah resedivis karena berulang kali keluar masuk bui dengan kasus serupa yakni melakukan aksi perampokan. Bahkan, dalam aksinya pelaku tak segan-segan melukai korban bahkan menghabisi nyawa korbannya.


Kapolres Wajo, AKBP Masrur, membenarkan bahwa Abid diamankan di kediamannya, dan merupakan resedivis dan pelaku perampokan di berbagai tempat di Kabupaten Wajo.
"Benar adanya pihak Polres Wajo berhasil menangkap Abid alias Anjangnge, dan dia sendiri diketahui terlibat pada aksi perampokan di Kecamatan Pammana dan Sabbangparu," katanya.
Sementara itu, Kanit Buser Polres Wajo, Aiptu Surahman, menyebutkan bahwa Abid adalah pelaku perampokan yang cukup meresahkan warga dan termasuk lihai.


"Di hari yang sama ada 2 pelaku perampokan sudah tertangkap, Abid alias Angjangnge tertembak pada bagian betis, dan Abid merupakan resedivis perampokan yang sangat meresahkan warga, bahkan tidak segan-segan melukai korban, bahkan membunuh korbangnya, dan yang satunya lagi masih proses pengembangan," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar